Como baixar videos do YouTube no site baixarvideoyoutube.com [Resolvido]

Denunciar
Posts
2
Data de inscrição
sábado 25 de maio de 2019
Status
Membro
Última visita
6 de setembro de 2019
-
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021
-
Olá

Gostaria de saber como faço para baixar videos do YouTube no site https://baixarvideoyoutube.com ele as vezes não faz o download e tem hora que baixa os videos e audios em mp3, mp4, avi, e muito mais. Mais do nada não baixa e fica dessa forma, será que e algo de errado em meu computar ou na rede de internet ? Ficaria muito grato se me ajudassem, pois ja tentei usar outros sites e não consigo pelo fato de muita propaganda na hora de baixar musicas ou videos do youtube.

12 respostas

Posts
45581
Data de inscrição
quinta 12 de março de 2009
Status
Administrador
Última visita
21 de fevereiro de 2021
209.172
Olá Pietra,

Pelo o que pude entender você já sabe como fazer, já tem o hábito do site acima citado. Muitas vezes depende da internet, outras do estado da memória do computador, outras dos direitos do arquivo alvo.

Faça como sempre faz
Posts
4
Data de inscrição
sábado 27 de julho de 2019
Status
Membro
Última visita
5 de agosto de 2019
1
Eu comecei a usar https://pt.savefrom.net/10/ e faz um ótimo trabalho de baixar vídeos do youtube, facebook, assistindo entre outros sites de vídeo. Além disso, também permite que você baixe como formato não-áudio (mp3) dois vídeos
Posts
2
Data de inscrição
terça 28 de abril de 2020
Status
Membro
Última visita
3 de fevereiro de 2021

You may try the site: https://musicdownload.zone and it is free and fast. I use it all the time. There is no Ads as well.
Posts
1
Data de inscrição
segunda 27 de julho de 2020
Status
Membro
Última visita
27 de julho de 2020

There are lots of similar sites, one of which I often use is the site: https://320ytmp3.com/en/ . Pretty easy to use and no ADs at all.
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

Você pode tentar o site: https://www.mp3-go.net/pt e é grátis e rápido. Eu uso isso o tempo todo. Não há anúncios também.
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

There are bunches of comparable locales, one of which I regularly use is the site: https://mp3download.link Pretty simple to utilize and no ADs by any means.
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

Audio ripping sites have a reputation for not always delivering quality MP3 tracks or even becoming riddled with malware and phishing threats over time. YouTube to Mp3 https://ytmp321.cc/ seems to be different from the norm though. This is a site we’ve tested on a monthly basis, and so far it has consistently delivered good-quality audio and has been safe, fast, and easy to use. All you have to do is copy and paste the link from your desired YouTube video into the text box and hit Go https://ytmp3.cc-site.com/ YouTube to MP3 will handle the rest.
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

Terkait ripping audio dari video YouTube, Anda sebenarnya tidak terbatas pada situs ripper yang cerdik. Ada juga opsi perangkat lunak desktop yang aman. Ambil, misalnya, 4K YouTube ke MP3 https://downloadlagugo.net/ . Perangkat lunak ini sebenarnya bekerja seperti situs menyalin audio: Anda hanya perlu menyalin dan menempel tautan video YouTube yang Anda inginkan, dan 4K YouTube ke Mp3 akan menangani konversinya. Selain itu, Anda dapat melakukan lebih banyak hal dengan 4K YouTube ke MP3 https://www.go-mp3.me/ daripada hanya mengunduh trek tunggal, karena Anda juga dapat mengunduh daftar putar YouTube lengkap.

Ini gratis untuk diunduh dan digunakan dan tersedia untuk perangkat Windows, MacOS, dan Ubuntu. Sumber: https://downloadlagu321.net/
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

https://lagu456z.biz/ adalah alat paste-and-go super-sederhana lainnya, tetapi memiliki satu fitur yang sangat kami sukai yang membedakannya dari beberapa pilihan kami yang lain: Ini memiliki dukungan terintegrasi untuk mengunggah ke platform cloud, yang sangat berguna jika Anda ingin segera membagikan atau menyinkronkan MP3 Anda setelah selesai mengunduh.

Salah satu masalahnya adalah jumlah iklan pop-up di Lagu456z. Ini bisa sangat mengganggu, dan Anda mungkin khawatir terkena virus darinya. Tidak boleh ada masalah, selama Anda tidak berinteraksi dengannya. Jika Anda tidak memiliki perlindungan antivirus, ini adalah kesempatan sempurna untuk mendapatkannya. Dengan begitu, Anda dapat memastikan bahwa situs yang Anda kunjungi dan file yang Anda unduh tidak akan menimbulkan masalah bagi Anda.
Posts
2
Data de inscrição
sexta 15 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
17 de janeiro de 2021

Anda benar-benar harus menghormati perusahaan yang, meskipun telah beberapa kali gagal menjadi kekuatan utama yang harus diperhitungkan dalam industri tertentu, terus mencoba untuk ikut bersenang-senang dengan berbagai cara.

Beberapa perusahaan akan menyebutnya kerugian dan melanjutkan, tetapi Microsoft terus berusaha untuk mengklaim sedikit dominasi di lapangan dengan produk dan layanan yang berbeda, hanya untuk melihat masing-masing perlahan penurunan popularitas (bahkan jika berhasil mengumpulkan konsumen di tempat pertama) dan akhirnya menghilang.

Mungkin masalahnya adalah meskipun Microsoft memiliki sumber daya untuk meluncurkan produk atau ide baru dengan benar, perusahaan tampaknya selalu mengikuti, alih-alih memimpin, yang telah dilakukan berkali-kali sebelumnya.

Banyak dari layanan dan produk yang diluncurkannya mirip dengan apa yang telah datang ke pasar, dan mereka tidak berpikiran maju atau cukup istimewa untuk menonjol secara utama. Korban terbaru adalah https://downloadlagu321z.net/ satu-satunya opsi streaming Microsoft yang tersisa, yang tidak akan ada lebih lama lagi .

Berikut sekilas beberapa upaya Microsoft yang paling menonjol untuk mendapatkan tempat di industri musik, tidak ada yang berhasil bertahan lama atau membuat dampak serius.

Percaya atau tidak, ini sebenarnya adalah hal yang nyata, meski hampir hilang seiring waktu. Lebih dari satu dekade yang lalu, MSN bersaing dengan situs web lain seperti Yahoo untuk bola mata, mendorong berita, video dan blog, beroperasi sebagai penghubung untuk segala sesuatu yang terjadi di dunia, terutama di bidang hiburan. MSN Music, yang menerbitkan artikel tentang musisi seperti banyak outlet media lainnya, meluncurkan toko unduhan yang jelas-jelas ingin mengambil setidaknya sedikit pangsa pasar dari iTunes, meskipun itu tidak bertahan lama.

Toko MSN Music hanya beroperasi dari tahun 2004 hingga 2006, meskipun pengguna masih dapat mengakses lagu yang telah mereka beli hingga 2008.



Zune

Sekitar waktu MSN Music ditutup, titan teknologi itu memperkenalkan usaha musik berikutnya, yang juga dimaksudkan untuk bersaing dengan iPod. https://m.metrolagu.site/ Sementara produk asli menghadapi beberapa gangguan teknis, Zunes umumnya dianggap sebagai perangkat yang sangat bagus, tetapi sayangnya itu tidak cukup bagi Microsoft untuk membuat lebih dari percikan besar awal. Zune pada dasarnya gagal, dan akhirnya diberhentikan pada tahun 2015, meskipun perusahaan telah menjelaskan bertahun-tahun sebelumnya bahwa itu tidak lagi menjadi prioritas, dan tidak ada pembaruan serius untuk waktu yang lama oleh itu. titik.

Zune juga hadir dengan toko unduhan dan layanan streamingnya sendiri, yang mengharuskan pengguna membayar biaya langganan bulanan untuk Kartu Zune Music mereka. Tiket masuk, yang memungkinkan penggemar mengakses tanpa batas ke jutaan lagu dan 10 unduhan gratis setiap bulan, pertama kali ditawarkan dengan harga $ 14,99 per bulan. Harganya kemudian diturunkan menjadi $ 9,99, meskipun sudah terlambat untuk membuat banyak pengaruh di bidang streaming, dan iterasi tidak datang dengan gratis.



Musik Xbox / Musik Groove

Ketika pasar Zune dan kehadiran streaming akhirnya turun, pelanggan didorong untuk pindah ke Xbox yang baru berganti nama, yang pada saat itu baru saja diganti namanya menjadi Groove Music. Microsoft telah mengoperasikan dua situs musik yang berbeda untuk perangkat yang berbeda, jadi akhirnya, menutup satu dan mengganti nama yang lain dalam upaya untuk membuatnya menarik bagi kelompok orang yang lebih besar karena nama Xbox https://metrolagu.site/ .membuatnya tampak seperti dibuat semata-mata untuk mereka. yang suka bermain video game. Microsoft baru saja mengumumkan minggu lalu bahwa Groove tidak lama lagi untuk dunia ini dan akan hilang pada akhir tahun.



Musik X Tech

Awalnya disebut oleh perwakilan perusahaan sebagai " tujuan online untuk ide-ide di persimpangan musik dan teknologi," fitur situs web di balik layar melihat bagaimana beberapa artis pendatang baru paling keren menampilkan pertunjukan langsung yang spektakuler. Apa yang dijual sebagai sebuah blog atau tempat untuk segala hal yang berbau teknologi sebenarnya hanya menampilkan kolaborasi antara musisi dan Microsoft. Klip-klip itu menyenangkan untuk ditonton, tetapi akhirnya https://cafelagu.me/.berfungsi sebagai lebih dari portofolio apa yang telah dilakukan Microsoft dengan beberapa nama beruntung yang dipilih raksasa itu daripada melihat bagaimana dua industri berpotongan. Selain itu, dengan artis seperti Washed Out, Alison Wonderland, Matthew Dear dan Neon Indian ditampilkan, situs ini hanya menarik sedikit penonton, karena kehilangan selebritis besar yang benar- benar dapat menarik perhatian.
Posts
2
Data de inscrição
sexta 15 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
17 de janeiro de 2021

its very nice thanks https://cafelagu.me/
Posts
6
Data de inscrição
quinta 14 de janeiro de 2021
Status
Membro
Última visita
18 de janeiro de 2021

Itu adalah tip yang bagus terutama bagi mereka yang baru mengenal blogosphere. Info singkat tapi sangat tepat Terima kasih telah membagikan yang satu ini. Artikel yang harus dibaca! Kunjungi lebih lanjut: https://downloadlagu-go.com/

Assine nossa newsletter!

Receba toda semana o melhor conteúdo

Assine nossa newsletter!